Jumat, 25 Maret 2011

Mungkinkah Operasi Lagi??

Juni, 2010
Wajahku yang nyaris tak cantik ini sumringah ketika akan masuk ke ruang operasi. bahkan aku masih sempat bercanda dan menghibur temen-temen yang juga mau operasi hari itu... seneng, operasiku tak berjalan lama. paling cm 3 jam aku di dalem... keluar dengan kesadaran tak penuh..
(maklum.. masih terpengaruh bius total)
Aku tidak tau, apa saja yang dilakukan dokter waktu di kamar opeasi, aku sih ngrasanya sm kaya tidur dan lagi mimpi aja.. lagi jalan jauh, tapai ga ada ujungnya..
bisa dengar suara dari luar yang kaya aliens.. hihihi.. lucu kalo diinget2..

udah ampir satu tahun. sekarang seharusnya aku sudah baik2 saja. tapi 2 bulan terakhir, aku sering merasa sakit lagi di bekas operasi... duuh... males bgt periksa. hingga suatu ketika keluar darah dari jahitan operasi, baru ku bertindak. tepatnya hari ini, 3 benjolan dengan diameter 1-2 cm bersarang lagi di tempat itu. tempat terindah perempuan...

Semoga hasil USG memberikan hasil yang lebih baik... Amiin

"haruskah ada jahitan lagi di temat yang sama??"